Banjir bantuan masih terus berdatangan di Posko Paroki Sang Penebus Waingapu. Sumber bantuan berasal dari perorangan, gereja-gereja (Katolik maupun non Katolik), kelompok/paguyuban, dan lain sebagainya. Karina dan BAKKAT (Badan Amal Kasih Katolik) merupakan badan resmi Keuskupan dan KWI yang juga turut memberikan perhatian kepada para korban bencana. Hari ini, Selasa, 20 April 2021, Bapak Uskup Keuskupan Weetebula, Mgr. Edmund Woga, C.Ss.R. memantau langsung daerah yang terdampak bencana. Dalam perjalanan kunjungan ini, Uskup juga menyerahkan bantuan yang diberikan oleh BAKKAT kepada Posko Paroki yang diterima secara langsung oleh Pastor Paroki Sang Penebus Waingapu, P. Laurensius Lino Maran, C.Ss.R. dan juga langsung kepada para warga yang terdampak.

Bapak Uskup Keuskupan Weetebula, Mgr. Edmund Woga, C.Ss.R menyampaikan kata hati di hadapan para korban bencana


Dalam kata sambutan Bapak Uskup mengatakan bahwa, “kita patut bersyukur karena dengan cepat para donatur memberikan bantuan kepada para korban. Bantuan-bantuan ini diperuntukkan bagi semua warga yg terdampak tanpa memandang suku dan agama. Dari sini hendaklah kita juga belajar untuk selalu siap sedia membantu siapa saja yang berada dalam kesusahan. Semoga bisa membantu saudara/i yang terdampak langsung bencana”.
Terima kasih Bapak Uskup atas kunjungan yang mennyemangatkan kami para korban dan relawan yang selalu bekerja dengan tulus.

Bapak Uskup memberikan bingkisan kasih kepada para korban bencana


Terima kasih kepada para penderma/danotur yang telah membantu meringankan beban para korban.
Terima kasih kepada semua relawan yang terus berjuang dalam misi kemanusiaan ini.
Tuhan membalas semua kebaikan kita.
Salam sehat dalam Kristus Sang Penebus.